masakan quaker rumahan,murah, sederhana, 4 sehat 5 sempurna ala qatar

1. Quaker Honey & Peanut Butter


Resep yang satu ini sangat simpel sekali membuatnya. Anda hanya perlu menyeduh oatmeal dengan air panas dan tambahkan selai kacang beserta dengan madu yang lezat. Untuk resep lengkapnya Anda bisa mengklik link berikut ini.

2. Quaker Bubur Tuna


Kali ini kami akan memberikan resep dengan olehan ikan tuna sebagai pelengkap dan bubur oat sebagai bahan utamanya ditambah dengan berbagai jenis sayuran lain yang menyehatkan. Penasaran? Yuk langsung simak resepnya berikut ini.

3. Bubur Quaker Setup Jambu


Untuk sarapan pagi yang segar Anda bisa mencoba resep oatmeal yang dipadukan dengan setup jambu merah dengan tambahan yogurt ini. Rasanya yang segar pas untuk menambah energi pagi Anda. Ini dia resepnya.

4. Quaker Bubur Gurih


Bubur lezat kali ini berbahan dasar beras dan juga oatmeal sehingga membuatnya tidak membutuhkan banyak waktu tambahkan kuah kaldu dan irisan daging ayam agar semakin lezat. Gak sabar untuk mencoba kelezatannya? Klik link berikut ini untuk resepnya.

5. Quaker Sup Ramadhan


Resep bubur oat yang satu ini memiliki bahan pendamping daging ayam yang sudah dipotong-potong dengan ditambahkan zucchini (timun Jepang) dan juga taburan daun basil. Sudah kebayang kan bagaimana kelezatannya. Jika Anda ingin mencoba resepnya klik ini.

6. Bubur Ayam Quaker


Untuk Anda yang ingin sarapan pagi dengan bubur ayam tetapi malas keluar rumah kami punya solusinya. Gampang Anda hanya perlu memasak bubur ayam dengan bahan utama oatmeal berikut ini.

7. Quaker Tim Ayam


Kali ini dengan bahan utama oatmeal kami akan memberikan resep oatmeail yang dijadikan bubur tim yang enak, lezat dan menyehatkan. Tambahkan irisan daging ayam di dalam bubur tim agar keluarga akan semakin menyukainya. Berikut resepnya.

8. Bubur Quaker Sawi Asin


Kali ini sayur sawi asin akan dipadukan dengan bubur oatmeal yang gurih serta potongan tahu kuning yang lezat. Anda bisa memperoleh sayur sawi asin ini di supermarket terdekat. Hmm, pasti enak. Yuk coba membuatnya dirumah dengan resep berikut.

9. Creamy Corn Oatmeal Soup


Hujan-hujan memang paling enak makan yang hangat-hangat seperi sup oatmeal yang ditambah dengan jagung manis ini. . Rasa sup yang creamy di tambah dengan manisnya jagung pas untuk hidangan Anda. Berikut resepnya.

10. Bubur Bakmoy Quaker


Nah untuk resep kali ini kami akan menyajikan bakmoy ayam yang dipadukan dengan bubur oat yang lezat. Sudah penasaran kan dengan perpaduan dua makanan ini. Yuk simak resep lengkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam jenis kerah baju lengan pendek model shanghai modern sesuai bentuk tubuh

motor paling irit, unik, jadul (jaman dulu), 5 jutaan, dan matic terbaik 2017

Justin bieber video klip despacito, victoria secret, sewaktu kecil 14 tahun Justin bieber twitter